• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Gelar Dialog Akhir Tahun, KAHMI Undang Bakal Cabup Bulukumba

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 28 November 2019, 03:02 WIB Last Updated 2019-11-27T20:02:35Z
    Gelar Dialog Akhir Tahun, KAHMI Undang Bakal Cabup Bulukumba

    JBN.CO.ID ■ Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Bulukumba akan menggelar dialog akhir tahun.

    Ketua KAHMI Bulukumba, H Mulyadi Mursali mengatakan rencana pelaksanaan dialog akhir tahun tersebut, merupakan hasil konsultasi antara MD KAHMI Bulukumba dengan MW KAHMI Sulsel.

    "Hasil konsultasi dengan KAHMI Sulsel, dialog akhir tahun akan kita gelar pada 14 Desember 2019 mendatang," kata Mulyadi Mursali, saat rapat panitia di Warkop Assa'adah, Kota Bulukumba, Rabu (27/11/2019) petang.

    Owner Citra TV Kabel Bulukumba ini menjelaskan, saat ini pihaknya belum memastikan tema dialog itu. "Untuk tema dialog dan teknis kegiatan akan kita rapatkan bersama Steering Committee," ujarnya.

    Di tempat yang sama, sekretaris panitia pelaksana, Muh Isra menyampaikan akan melakukan pemantapan dan persiapan pelaksanaan dialog tersebut. "Untuk tempat, insha Allah di Aula Bappeda Bulukumba," katanya.

    "Namun, terlebih dahulu kita akan melakukan audensi dengan pemerintah daerah," jelas Alumnus Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin itu menambahkan.

    Isra membeberkan, dialog tersebut akan mengundang sejumlah bakal calon bupati Bulukumba yang berstatus sebagai alumni HMI.

    "Nanti akan ada konsep dari SC, kemudian menghadirkan sejumlah pakar terkait tema yang kita usung. Ada juga bakal calon bupati dari keluarga KAHMI berbentuk panelis," imbuhnya.

    Sekadar diketahui, rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia, Dr.H.Muhammad Amrullah M.Kes, berlansung santai dan penuh perdebatan yang ringan.(Aidil)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU