• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kapolres Luwu Utara Menyempatkan Silaturahmi Bersama Makkole Baebunta

    REDAKSI
    Rabu, 20 November 2019, 18:21 WIB Last Updated 2019-11-20T11:21:51Z
      Kapolres Luwu Utara Menyempatkan Silaturahmi Bersama Makkole Baebunta

    JBN.CO.ID ■ Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito S.ik M.Si menyempatkan bersilaturahmi di kediaman Lembaga adat Opu Makole Baebunta Andi Masyita S.Sos, di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (20/11/2019).

    Kunjungan Kapolres memperoleh sambutan hangat dari tuan rumah Makkole Baebunta. Mereka pun terlibat perbincangan akrab selama kunjungan tersebut.

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito menyampaikan pentingnya lembaga adat hadir di tengah masyarakat.

    "Silaturrahmi ini sebagai bentuk penghormatan saya kepada lembaga adat, di mana kita ketahui pengaruhnya sangat terasa di tengah-tengah masyarakat," kata AKBP Agung Danargito.

    "Kami ini tidak ada apa-apanya tampa dukungan dan bantuan masyarakat, untuk itu demi terciptanya keamanan dan ketertiban serta kenyamanan di wilayah hukum polres Lutra, maka kami sangat menginginkan peran serta Masyarakat untuk bisa membantu kami dalam berbagai hal," sambungnya.

    Sementara itu, Makole Baebunta Andi Masyita, mengatakan bahwa dengan kedatangan Bapak Kapolres di kediaman kami, maka saat ini juga dia telah menerima sebagai warga Luwu Utara.

    "Saya merasa bangga dan berterima kasih sebab orang nomor satu dijajaran Polres Luwu Utara mau mengunjungi kediaman kami," ungkapnya.

    ■ Deddi Budiman 


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU