• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kapolsek Masamba Lakukan Giat Silaturahmi Di Rumah Salah Satu Tokoh Agama Di Desa Pombakka

    REDAKSI
    Senin, 18 November 2019, 18:13 WIB Last Updated 2019-11-18T11:13:04Z
    Kapolsek Masamba Lakukan Giat Silaturahmi Di Rumah Salah Satu Tokoh Agama Di Desa Pombakka

    JBN.CO.ID ■ Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos melakukan giat silaturahmi dirumah salah satu Tokoh agama bapak Bakir warga Desa Pombakka, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (18/11/2109).

    "Senantiasa bersinergitas menciptakan Kamtibmas, bahwa peran tokoh agama sangat besar pengaruhnya di masyarakat, oleh sebab itu di harapkan partisipasinya untuk membantu pihak keamanan demi terciptanya situasi kamtibmas khususnya di Desa Pombakka yang harmonis dan kondusif," kata Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin kepada Kantor Berita JBN, petang tadi.

    Budi Amin juga mengatakan, demi terciptanya situasi yang kondusif, pihak kepolisian selalu meminta Doa dan dukungan, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Luwu utara, khususnya di wilayah Polres Masamba tetap terjaga dan terpelihara, aktifitas masyarakat setiap kebutuhan dalam kehidupan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik dan lancar.

    "Saya mengingatkan kepada bapak Bakir, apabila sedang memasak air dengan menggunakan kayu bakar, agar tidak meninggalkan dapur saat memasak. Hal itu Untuk menghindari terjadinya kebakaran Rumah," ucapnya.

    Dan saat selesai memasak, kata Budi Amin lebih lanjut, jangan meninggalkan dapur saat api kayu bakar masih dalam keadaan terbakar menyalah di Dapur rumah.

    ■ Deddi Budiman

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU