• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pesan Hana Boy Ke Bhayangkari : Tetap Lakukan Hal Positif Untuk Masyarakat

    SuaraSulawesi.com
    Sabtu, 16 November 2019, 17:31 WIB Last Updated 2019-11-16T10:31:29Z
    Pesan Hana Boy Ke Bhayangkari : Tetap Lakukan Hal Positif Untuk Masyarakat

    JBN.CO.ID ■ Bhayangkari Cabang Luwu Utara menggelar rapat paripurna pengurus cabang Bhayangkari Luwu Utara dan pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Luwu Utara, pada Sabtu (16/11/2019).

    Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara yang lama, Hana Boy dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih banyak untuk ibu-ibu Bhayangkari.

    "Saya ucapkan terima kasih banyak untuk ibu-ibu yang selama ini telah mendampingi saya untuk menjalankan program-program Bhayangkari selama saya bertugas disini," ucapnya.

    Selain mengucapkan terima kasih, Hana Boy juga menitip pesan kepada seluruh Bhayangkari untuk tetap melakukan hal-hal yang positif.

    "Tetap melakukan hal-hal yang positif agar masyarakat melihat kita sebagai Bhayangkari Sosial bukan Bhayangkari yang hidup glamor," tuturnya.

    Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara yang baru, Nasria Agung menuturkan, akan melanjutkan program-program dari ibu Hana Boy.

    "Saya berharap dapat diterima dengan baik di Polres Luwu Utara dan melanjutkan program-program dari Hana Boy. Dan saya ucapkan semoga ibu Hana semakin sukses ditempat yang baru," pungkasnya.

    Diketahui kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian cenderamata untuk wara kawuri dan istri purnawirawan.

    ■ Putri Anggreani



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU