• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Aksi Cepat Tanggap Kapolsek Marioriwawo, Pimpin Pembersihan Saluran Toilet Pasar Takalala

    SuaraSulawesi.com
    Rabu, 29 Januari 2020, 21:24 WIB Last Updated 2020-01-29T14:24:06Z

    JBN.CO.ID ■ Menindak lanjuti hasil Pojok Kopi Kamtibmas pada Selasa (28/01) di Pasar Sentral Takalala Soppeng, yang diprakarsai oleh Polsek Marioriwawo yang dihadiri langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo, S.iK.SH, hari ini Kapolsek IPTU Agustinus Teko langsung melakukan pengerjaan pada Saluran Toilet yang mampet di pasar Takalala Soppeng.

    Tampak dalam giat tersebut IPTU Agustinus Teko bersama Dinas PUPR Soppeng serta jajaran Polsek Marioriwawo bersama sama melaksanakan Penyedotan beberapa Toilet tersumbat yang berada di Pasar Sentral Takalala, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

    Kapolsek yang dikenal sangat  peduli serta disukai masyarakat Marioriwawo tersebut mengungkapkan, jika apa yang dia laksanakan hari ini, menindak lanjuti adanya keluhan dari penjual dan masyarakat penguna di Pasar Takalalla kemarin, terkait sarana toilet umum yang tersumbat tandasnya (29/01/2020).

    Menurut Kapolsek, jika apa yang dikerjakannya adalah wujud pelayanan kepada Masyarakat dengan memberikan rasa nyaman dalam mengunakan fasilitas umum di pasar takalala Marioriwawo ini.

    "Kami terus berupaya hadir di tengah masyarakat, dengan kegiatan kemarin masyarakat jadi terbuka, antara POLRI dan Masyarakat tercipta keharmonisan tanpa jarak, guna pencapaian kamtibmas di bumi soppeng yang indah nan damai ini,” pungkas Agus.

    Sebelumnya, Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo, S.iK.SH, mendengar keluhan masyarakat penguna pasar Takalala di saat pojok kopi kamtibmas kemarin, Selesai acara langsung bergegas meninjau sarana toilet mampet di pasar takalala tersebut.

    (A2M/SI/JBN)



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU