• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Adsense Ditolak? Anda Bisa Maksimalkan Penghasilan dengan ReklamStore SSP

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 21 Februari 2020, 15:03 WIB Last Updated 2020-02-21T08:08:39Z

    JBN NEWS ■ ReklamStore adalah platform periklanan digital terkemuka yang menawarkan solusi kinerja data sentris untuk pengiklan dan penerbit.

    menyediakan solusi iklan online untuk pengiklan untuk menargetkan audiens yang tepat dengan model iklan yang tepat dengan menganalisis demografi, minat, dan perilaku pengguna sesuai dengan perilaku penelusuran web

    Dengan cara ini, pengiklan dapat dengan mudah menjalankan strategi pemasaran online yang efektif dan efisien untuk mencapai target mereka.

    Tim pakar dan teknologi ReklamStore membantu pengiklan, agensi, dan penerbit untuk mencapai target mereka dan meningkatkan kesadaran merek mereka dengan solusi periklanan digital berbasis kinerja.

    ReklamStore memulai perjalanannya sebagai jaringan iklan bergambar pertama di Turki pada 2007. Sejak itu menambahkan iklan afiliasi, video, seluler, dan asli ke penawaran produk & layanan.

    Maksimalkan penghasilan Anda dengan ReklamStore SSP

    ReklamStore SSP menyatukan pembeli dan penjual global bersama dengan puluhan DSP, Ad Exchange, dan penerima langsung yang berbeda yang terintegrasi ke dalam platform kami. Dengan penempatan iklan yang efisien dan optimasi iklan, inventaris Anda akan memberikan BPTe tinggi dan meningkatkan pendapatan Anda. Dan kapan saja yang terbaik di kelas danberfokus pada solusi tim ahli siap melayani Anda.

    ReklamStore merupakan perusahaan iklan berjenis CPC, CPM dan juga CPA dimana kamu bisa menjadikannya pilihan untuk alternatif AdSense

    ReklamStore adalah platform periklanan digital terkemuka yang menawarkan solusi kinerja data-sentris untuk pengiklan dan penerbit.

    Kamu juga dapat mengajukan permohonan untuk menjadi penerbit dengan memilih model iklan yang sesuai untuk situsmu dari solusi ReklamStore sebagai alternatif AdSense.

    Pembayaran ReklamStore

    Minimal pembayaran dari ReklamStore di angka $50 yang di bayar bersih tanpa potongan setiap 30 hari.

    Pembayaran bisa dilakukam via PayPal atau direct langsung ke Bank Nasional

    Nah, Bagaimana? Agan penasaran, atau mau melihat-lihat dulu? silahkan Agan lihat iklan dibawah ini...



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU