• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Gerindra Kirim Tim Ke Sumbar Terkait PSK NN

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 07 Februari 2020, 15:11 WIB Last Updated 2020-02-07T08:11:06Z
      Gerindra Kirim Tim Ke Sumbar Terkait PSK NN

    JBN.CO.ID ■ Kasus penggerebekan yang dilakukan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade menuai polemik. Karena diduga Andre melakukan penjebakan terhadap pekerja seks komersil (PSK) berinisial NN.

    Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pihaknya telah mengirimkan tim untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus yang melibatkan PSK ini.

    “DPP Gerindra telah mengirimkan tim ke Sumatera Barat,” kata Dasco di Gedung DPR, Jakarta, pada Jumat (7/2).

    Terkait hal ini, rencananya DPP Partai Gerindra menjadwalkan pemangilan Andre Rosiade. Hal itu dilakukan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi penggerebekan di Padang, Sumatera Barat tersebut.

    “Untuk melakukan klarifikasi terhadap apa yang sudah kita ketahui beredar di tengah masyarakat,” katanya.

    Dasco mengatakan atas nama Partai Gerindra pihaknya meminta maaf kepada masyarakat jika yang dilakukan Andre Rosiade ini menimbulkan kegaduhan baru di masyarakat.

    Merebaknya kasus ini pasca ditemukan dugaan kwitansi hotel di Pandang, Sumatera Barat atas nama Andre Rosiade. Wakil Ketua DPR ini menegaskan hal itu nantinya akan diklarifikasi oleh yang bersangkutan.

    ‎”Kita akan tanyakan kepada yang bersangkutan,” imbuh Dasco.

    Seperti diberitakan sebelumnya, penggerebekan bisnis ‘esek-esek’ terjadi pada 26 Januari 2020 di sebuah hotel berbintang di Kota Padang, Sumatera Barat.

    Penggerebekan itu dilakukan oleh Tim Cyber Ditreskrimsus Kepolisian Daerah Sumatera Barat‎, Andre Rosiade pun ikut serta dalam penggerebekan tersebut. Bahkan isu yang beredar Andre sengaja melakukan penjebakan terhadap PSK tersebut.

    Baca juga: PSK Ini Mengeluh, Mengapa "Dipakai Dulu" Baru Digerebek ?



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU