• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Antisipasi Pungli, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Manuju Polres Gowa

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 17 Maret 2020, 06:57 WIB Last Updated 2020-03-16T23:57:37Z


    JBN NEWS ■ Bhabinkamtibmas desa bilalang AIPDA Andi Slamet melakukan sosialisasi dan penyuluhan Saber pungli kepada warga Desa Bilalang, pada Senin (16/03/2020) pukul.11.00 wita.

    Tujuan dilakukannya sosialisasi tersebut agar masyarakat ikut berperan aktif dalam melakukan pengawasan dan melaporkan setiap ada indikasi pungli ke pihak yang berwajib.

    Hal ini dilakukan guna meminimalisir sedini mungkin terjadinya praktek pungli ditengah masyarakat.

    Peran aktif warga sangat dibutuhkan Polri untuk meminimalisir pungutan liar di tengah warga masyarakat ini dan berharap pengawasan terhadap oknum oknum yang mengambil kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dapat ditumpas, ungkap AIPDA Andi Slamet

    Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Bilalang ini juga mengangkat masalah Pilkada serentak yang akan digelar ditahun 2020 dimana dalam sosialisasinya mengajak warga untuk mendukung terwujudnya Pilkada serentak di tahun 2020 tetap aman, damai dan sejuk khususnya di Kec.Manuju, Kabupaten Gowa.

    Dengan intensnya Bhabinkamtibmas Polsek Manuju dalam memberikan sosialisasi diharapkan seluruh warga akan ikut berperan menjaga Kecamatan Manuju tetap kondusif, baik menjelang maupun pasca digelarnya Pilkada serentak yang akan datang.

    Demikian juga dalam mengantisipasi terjadinya pungli ditengah masyarakat, pungkas Kapolsek Manuju IPDA Jamaluddin saat dikonfirmasi.

    ■ YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU