• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Bupati Soppeng Pimpin Penyemprotan Disinfektan

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 24 Maret 2020, 11:44 WIB Last Updated 2020-03-24T04:44:57Z

    JBN NEWS ■ Bupati Kabupaten Soppeng Sulsel H. Andi Kaswadi Razak hari ini melepas tim Satgas Gugus Penanganan Covid 19, kegiatan ini dalam rangka penyemprotan disinfektan  massal di setiap Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten soppeng, bertempat di Rujab Bupati soppeng, Selasa, 24 Maret 2020.

    Bupati Soppeng mengatakan pihaknya telah melakukan di setiap perbatasan, "dan hari ini kita fokus melakukan penyemprotan di rumah-rumah dan fasilitas umum dengan tujuan akan memberikan rasa aman  kepada masyarakat," terangnya.

    Tim ini tentunya akan melibatkan banyak orang, para Camat, para Kades, lurah dan nanti kita akan sediakan semua fasilitasnya.

    Lanjut orang no satu dipemerintahan Pemkab soppeng ini, berharap semoga semuanya berjalan dengan baik.

    "Kita maksimalkan melakukan pemyemprotan ini untuk terhindar dari musibah," pungkasnya.

    Tampak dalam kegiatan tersebut penyemprotan dimulai dari Pusat Pertokoan Kabupaten Soppeng dan sekitarnya yang dipimpin langsung oleh Bupati Soppeng didampingi para Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng.

    Khusus untuk Kecamatan Lalabata setelah penyemprotan di pusper, selanjutnya akan di tindaklanjuti di Tingkat Kelurahan.

    Hadir dalam acara, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng, Ketua Pengadilan negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Waransoppeng,  Kepala BPBD, Kadis Kesehatan, Kadis SatPol-PP dan Damkar, Para Camat, TNI/Polri.

    ■ A2M/JBN



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU