• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Operasi Cipta Kondisi Polres Luwu Utara Malam Ini Berlangsung Lancar

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 13 Maret 2020, 22:25 WIB Last Updated 2020-03-13T15:31:56Z
     Operasi Cipta Kondisi Polres Luwu Utara Malam Ini Berlangsung lancar

    JBN NEWS ■ Wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2020, Polres Luwu Utara laksanakan operasi Cipta Kondisi di malam hari, Jumat (13/03/20) sekitar pukul 21.00 Wita.

    Dipimpin oleh Pawas Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin , Sos, M.H serta personel gabungan Bag, Sat dan Fungsi, melaksanakan operasi cipta kondisi di depan Mako Polres Luwu Utara .

    Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pilkada di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

    Dalam Pelaksanaan kegiatan cipta kondisi kali ini personil mengadakan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat yang dianggap mencurigakan serta yang kasat mata melanggar peraturan lalu lintas ataupun kendaraan yang tidak dilengkapi kelengkapannya.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.ik, M.si melalui Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin , Sos, M.H menjelaskan dengan diadakannya giat Cipta Kondisi pada malam hari ini, diharapkan dapat mengurangi angka tindak kejahatan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

    Selain itu, anggta dalam pelaksanaan tugas agar tetap mengedepankan sikap humanis dan terutama menjaga keselamatan pribadi dan masyarakat.

    Kegiatan cipta kondisi berjalan lancar dan tertib sebagai wujud pelayanan prima kepolisian Polres Luwu Utara dan jajaran yang selalu berusaha mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

    Adapun sasaran dalam giat 2-1 tersebut yaitu orang/Barang Bawaannya, Surat Kelengkapan Kendaraan, Orang Mencurigakan, Sajam, Handak, dan Narkoba serta dilaksanakan dalam rangka meminimalisir.

    ■ YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU