• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Wujud Kepedulian Terhadap Warga Kurang Mampu, Kapolsek Tompobulu Laksanakan Baksos

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 02 Maret 2020, 16:48 WIB Last Updated 2020-03-02T09:48:01Z

    JBN NEWS ■ Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah melaksanakan giat Bakti Sosial (Baksos) yang di laksanakan di Parangbintolo Kelurahan Cikoro, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, hari ini.

    Dalam giat sosialnya, Kapolsek yang didampingi personilnya menyerahkan bantuan kepada keluarga yang tidak mampu Dg. Raba (70) berupa beras, telur dan sembako lainnya, yang hidupnya di bawah garis kemiskinan.

    Dg. Raba adalah orang tua yang sudah berumur yang  tinggal sendiri dan merupakan warga kurang mampu dan tidak mempunyai penghasilan yang tetap, olehnya perlu di berikan perhatian khusus dari kita dan masyarakat sekitar.

    Kapolsek IPTU Hasbullah menjelaskan bahwa tujuan diadakannya Baksos ini adalah sebagai wujud kepedulian personil Polsek Tompobulu kepada warga yang kurang mampu, untuk itu kita sisihkan sedikit dari penghasilan kita untuk membantu sesama yang membutuhkan.

    Selain itu Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan baksos dengan pemberian sembako memang ditujukan untuk mendekatkan diri secara langsung antara Polri dengan masyarakat, khususnya warga kurang mampu.

    Dg. Raba pun begitu senang saat menerima bantuan sembako seraya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Polsek Tompobulu, “Terima kasih atas bantuannya pak, semoga sehat dan diberikan selalu rejeki oleh Sang Pencipta.” tuturnya dengan menggunakan bahasa Makassar.

    Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh jajaran yang mempunyai sifat kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga yang kurang mampu yang pada akhirnya masyarakat dapat lebih dekat dengan kepolisian.

    ■ YP
    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU