• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Apel Pagi, Wakapolres Gowa Rutin Laksanakan Berjemur Bersama Personil

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 03 April 2020, 10:55 WIB Last Updated 2020-04-03T03:55:28Z

    JBN NEWS ■ Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa pimpin anggota berjemur bersama untuk mencegah Covid-19 di halaman Kantor Polres Gowa pada hari Jum’at (03/04/2020).

    Disamping itu, anggota diarahkan untuk menjaga jarak yang cukup satu sama lainnya, untuk mencegah anggota bersentuhan langsung sesama anggota.

    Setelah mengatur jarak yang cukup, Wakapolres Gowa menekankan bahwa dengan menyebarnya virus corona di berbagai daerah di Indonesia, disarankan untuk berjemur seperti ini.

    Dikatakan pula bahwa berjemur di pagi hari memang bagus, namun secara khusus untuk mencegah virus corona disease ( Covid-19) lebih bagus dilakukan seperti waktu saat ini.

    “Bila sudah berjemur seperti ini, kurang lebih selama 15 menit, virus corona tidak ada di dalam tubuh kita. Ini merupakan langkah-langkah antisipasi, untuk itu agar semua saling mengingatkan, dengan berkembangnya situasi saat ini,” ujar Wakapolres.

    Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengajak anggota untuk mengingatkan masyarakat termasuk keluarganya masing-masing, bila tidak perlu keluar rumah, agar tetap berada di dalam rumah.

    ■ YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU