• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Komunitas Peduli Lansia Luwu Utara Berbagi Sembako, Kasur Dan Baju

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 15 Mei 2020, 18:22 WIB Last Updated 2020-05-15T11:23:38Z
    lansia

    JBN NEWS ■ Ditengah pandemi Covid-19 dan di Bulan Suci Ramadhan Komunitas Peduli Lansia (KPL) Luwu Utara bagi-bagi sembako di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Jumat (15/5/2020).

    Adapun sasaran mereka yaitu lansia yang hidup sebatang kara dan lansia kurang mampu. Ada sekitar 7 paket sembako yang disalurkan.

    Ketua KPL, Aryanto saat dikonfirmasi awak media menuturkan bahwa, bantuan sembako ini merupakan bantuan dari para donatur yang enggan disebutkan namanya.

    "Kami hanya membantu menyalurkan bantuan sembako ini kepada para lansia yang benar-benar sangat membutuhkan dan insha Allah besok kita akan menyalurkan bantuan sembako yang belum sempat tersalurkan hari ini," pungkasnya.

    Aryanto melanjutkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami dan para donatur kepada para penerima yang benar-benar terkena dampak Coronavirus.

    "Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban si penerima dan bermanfaat buat mereka, insha allah kegiatan ini akan kita laksanakan di bulan-bulan berikutnya," tuturnya.

    Ijonk panggilan akrab ketua KPL, menambahkan, selain bantuan sembako kita juga memberikan bantuan berupa kasur untuk lansia yang tidak memiliki kasur serta baju koko dan gamis.


    "Saya bersama teman-taman Komunitas Pemuda Luwu Utara Peduli Lansia mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang mau berpartisipasi dalam kegiatan kami dan semoga rejeki para donatur kami semakin bertambah dan berkah," tutpunya.

    Diketahui si penerima bantuan, Nenek Sih dan Nenek Amria di Kecamatan Baebunta, Nenek Nurtoak dan Nenek Summbang Kecamatan Masamba, Kakek Amrullah, Kakek Wudul dan  Nenek Rido Kecamatan Sabbang.

    ■ YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU