• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Polsek Baebunta Raih Juara 1 Dalam Penilaian Basis Deteksi Polres Luwu Utara

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 18 Juni 2020, 21:07 WIB Last Updated 2020-06-18T14:07:11Z
      Polsek Baebunta Raih Juara 1 Dalam Penilaian Basis Deteksi Polres Luwu Utara

    JBN NEWS ■ Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Satuan Intelkam Polres Luwu Utara melaksanakan Penilaian Polsek, pada Rabu (18/6/2020).

    Penilai tersebut sebagai Basis Deteksi dan terbagi menjadi 2 (Dua) Tim dalam melaksanakan penilaian Polsek jajaran Polres Luwu Utara.

    Tim 1 yang terdiri dari KBO Sat Intelkam Ipda M.Aswan di dampingi Bripka Jurdi, Briptu A.Heri dan Briptu Muh Rizaldi dengan sasaran Polsek Bone - Bone, Polsek Sukamaju, Polsek Malangke dan Polsek Mappedeceng.

    Tim 2 yang terdiri dari Kasat Intelkam Iptu Muhajir,S.Pd di dampingi Aiptu Najamuddin, Aiptu Abd Rahim, Bripka Rendy dan Bripka A.Akbar Munarfah dengan sasaran Polsek Sabbang, Polsek Baebunta, Polsek Malangke Barat dan Polsek Masamba.

    Kasat Intelkam Polres Luwu Utara, Iptu muhajir mengatakan bahwa dalam penilain tersebut terbagi menjadi dua bidang penilaian.


    "Yang pertama yakni Bidang Administrasi dan yang ke dua itu Bidang operasional," ujarnya.

    Iptu Muhajir menambahkan, berdasarkan hasil penilaian yang menjadi pemenang Polsek Sebagai Basis Deteksi yaitu Polsek Baebunta, Polsek Sukamaju dan Polsek Mappedeceng.

    "Juara 1 dimenangkan oleh Polsek Baebunta kemudian disusul juara 2 Polsek Sukamaju dan juara 3 Polsek Mappedeceng," tutupnya.

    ■ PUT/JBN


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU