• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Gubernur Sulsel Resmikan 50 Unit Huntap Untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

    SuaraSulawesi.com
    Rabu, 30 Desember 2020, 18:43 WIB Last Updated 2020-12-30T11:43:31Z
    Gubernur Sulsel Resmikan 50 Unit Huntap Untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

    JBN NEWS ■ Gubernur Sulawesi- Selatan, Nurdin Abdullah meresmikan 50 unit hunian tetap (Huntap) untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Rabu (30/12/2020).

    Huntap tersebut dibangun dalam kurung waktu 68 hari masa kerja di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

    Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam  sambutannya memanjatkan puji syukur  atas selesainya huntap tersebut yang merupakan bantuan Pemprov Sulsel kepada Pemda Luwu Utara  yang akan diberikan kepada para korban bencana banjir bandang yang telah kehilangan tempat tinggal.

    “Kita patut bersyukur kepada Allah Swt atas terbangunnya Huntap ini untuk saudara kita korban banjir bandang," ujarnya.

    Gubernur juga mengatakan bahwa kewajiban pemerintah provinsi untuk selalu hadir men-support seluruh Bupati/Wali Kota di Sulsel.

    “Saya kira inilah kewajiban pemerintah. Di saat ada masalah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, maka pemerintah harus hadir,” pungkasnya.

    Nurdin Abdullah  juga merasa takjub atas selesainya 50 unit huntap di Lutra. Menurutnya, huntap yang dibangun ini adalah huntap yang bisa menginspirasi siapa saja, karena dibangun cepat, dengan harga murah. 

    “Saya terinspirasi dengan rumah ini. Saya juga nggak paham, rumah ini dibangun cepat, harga murah, tapi kualitasnya sangat baik,” pungkasnya.

    ■ R-016
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU