• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Gerak Cepat, Pemuda Pancasila Luwu Utara Galang Bantuan Bencana Puting Beliung Walmas dan Malbar

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 16 Februari 2021, 10:23 WIB Last Updated 2021-02-16T03:23:48Z
    Gerak Cepat, Pemuda Pancasila Luwu Utara Galang Bantuan Bencana Puting Beliung Walmas dan Malbar

    JBN NEWS ■ Bencana Angin Puting Beliung menghantam desa Salupao dan desa Bulu Londong Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, pada Senin (15/02/2021).

    Cuaca Ekstrem ini menyisakan lebih dari 70 rumah rusak dan porak-poranda. 1 orang korban meninggal dunia, 2 orang kritis di larikan ke Rumah sakit dan lebih dari 250 jiwa mengungsi.

    MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Utara gerak cepat bagai angin, menggalang bantuan untuk korban  puting beliung di Lamasi Timur.

    "Mari kita bantu saudara saudara kita di pengungsian, Cuaca ekstrem tahun ini mengisahkan duka bagi saudara-saudara kita di Lamasi Pantai korban puting beliung," sebut Kak Doel sapaan Andi Abdullah Rahim, ketua MPC PP Luwu Utara..

    Sementara itu, gerak cepat kader Pemuda Pancasila Luwu Utara mendapatkan apresiasi dari masyarakat dalam bentuk ikut sertanya masyarakat berdonasi bantuan untuk Pengungsi bencana Angin puting Beliung Di kecamatan Lamasi Timur,Kabupaten Luwu.

    Dengan hari yang sama, bencana angin puting beliung juga melanda desa Limbong Wara dan Wrusu kecamatan Makangke Barat (Malbar) Luwu Utara dan merusak beberapa rumah warga.

    ■ R-016

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU