• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Bupati Sukabumi Pimpin Rapat Dinas Juni 2024: Evaluasi Kinerja dan Persiapan Pilkada

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 19 Juni 2024, 13:57 WIB Last Updated 2024-06-19T07:11:53Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan Juni Tahun 2024 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi pada Rabu, 19 Juni 2024. Rapat Dinas tersebut dipandu oleh Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Toha Wildan Athoilah.


    Rapat Dinas diawali dengan penyerahan santunan JKM kepada salah satu pegawai Puskesmas Cibadak dan penandatanganan kerja sama antara Pemkab Sukabumi dengan MUI Kabupaten Sukabumi mengenai penyelenggaraan kegiatan pendidikan Islam, dakwah Islamiyah, dan pemberdayaan umat.



    Selanjutnya, dilakukan penyampaian ekspose dari PT Daehwa T&D International, BP CPUGGp, Dinas Peternakan, dan Bappelitbangda.


    Dalam arahannya, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meminta seluruh instansi terkait untuk selalu melakukan evaluasi kinerja demi pembangunan yang lebih merata dan pencapaian target RPJMD sesuai sasaran.



    "Evaluasi seluruh program dan kegiatan supaya konsekuensi target RPJMD kita tercapai," ujarnya.


    Menjelang Pilkada serentak 2024, Bupati menekankan pentingnya menjaga kekompakan dalam lingkungan kerja guna mempercepat capaian kinerja yang telah terprogram.


    "Optimalkan pekerjaan Anda menjelang Pilkada. Selain itu, penting bagi Bapak/Ibu untuk membantu mempertanggungjawabkan amanah yang saya emban ini demi pembangunan daerah," ungkapnya.



    Bupati juga meminta seluruh perangkat daerah untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada, baik keluhan yang muncul dari masyarakat maupun hal-hal lainnya.


    Ia berharap pemerintah daerah terus memberikan pelayanan prima melalui program kerja yang telah disepakati bersama, sehingga program prioritas RPJMD dapat segera terealisasi dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

    (Ismet)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU