• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama Fasilitas Kesehatan Kabupaten Sukabumi Diharapkan Tingkatkan Sinergi dan Kualitas Pelayanan

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 14 Juni 2024, 19:37 WIB Last Updated 2024-06-14T12:37:29Z

     


    Sukabumi - Nusantaranews -  Plh. Sekda Kabupaten Sukabumi, Toha Wildan Athoilah, menyatakan bahwa Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama Fasilitas Kesehatan Wilayah Kabupaten Sukabumi bertujuan untuk menyinergikan semua unsur terkait dalam rangka meningkatkan pelayanan fasilitas kesehatan, mulai dari tingkat puskesmas, RSUD hingga rumah sakit swasta.


    Pernyataan tersebut disampaikan oleh Toha Wildan saat membuka Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama Fasilitas Kesehatan Wilayah Kabupaten Sukabumi Tahun 2024, yang bertempat di Ruang Rapat Kantor BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi, pada Jumat (14/06/2024).



    Acara ini diadakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di fasilitas kesehatan melalui kerjasama dengan BPJS Kesehatan. Menurut Plh. Sekda, melalui transformasi ini BPJS Kesehatan dapat mewujudkan pelayanan yang mudah diakses, cepat, dan setara bagi setiap peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).


    "Untuk mencapai tujuan ini, pemerintah Kabupaten Sukabumi siap selalu mendukung program JKN dan memastikan penduduk Sukabumi memiliki jaminan kesehatan serta tidak memiliki kendala saat membutuhkan layanan kesehatan," ungkapnya.



    Dalam kesempatan tersebut, Plh. Sekda juga mengharapkan seluruh pihak dapat mengoptimalkan program JKN sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, terutama dalam mendukung kualitas pelayanan kesehatan program JKN.


    Acara ini dihadiri oleh Direksi BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi, Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Direktur RSUD Sekarwangi dan Palabuhanratu, Bappelitbangda, Dinas Sosial, serta undangan lainnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU