• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pemkab Sukabumi Tampilkan Wajah Baru Geyser Cisolok: Wisata Nyaman dan Indah untuk Semua

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 24 Juni 2024, 06:01 WIB Last Updated 2024-06-23T23:01:51Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi terus melakukan penataan terhadap Destinasi Wisata Geyser Cisolok, Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok. Kini, destinasi wisata tersebut mulai menampilkan wajah baru yang indah dan nyaman. Penataan ini dilakukan secara kolaboratif oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) beserta para pedagang di kawasan objek wisata.


    Hal ini disampaikan oleh Camat Cisolok, Jenal Abidin, di lokasi wisata pemandian air panas (Geyser Cisolok), pada Minggu, 23 Juni 2024.



    Jenal Abidin menjelaskan, wisata Geyser Cisolok ditata untuk memenuhi prasyarat Sapta Pesona wisata alam, yaitu bersih, indah, aman, dan nyaman bagi wisatawan yang berkunjung.


    "Ini semua berkat kerja sama semua pihak, baik itu Kecamatan, Koramil, Polsek, Desa, pengelola destinasi wisata hingga masyarakat," ujarnya.


    Camat optimis bahwa keindahan alam yang terjaga dan lingkungan bersih seperti kondisi Geyser Cisolok saat ini akan memberikan pengalaman wisata yang mengesankan bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.



    "Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam melakukan penataan kawasan destinasi wisata, terutama peran serta masyarakat dan para pedagang," ungkapnya.


    Camat juga mengajak wisatawan untuk berlibur dan menikmati keindahan yang ditawarkan oleh Destinasi Wisata Geyser Cisolok.


    (Ismet)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU