• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Peningkatan Pengunjung Selama Liburan Panjang Sekolah, Geyser Cipanas Menjadi Destinasi Favorit

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 30 Juni 2024, 15:20 WIB Last Updated 2024-06-30T08:20:59Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Wisata geyser Cipanas mengalami peningkatan jumlah pengunjung selama liburan panjang sekolah kali ini. Menurut Febi Marwan, pengelola wisata geyser Cipanas, peningkatan pengunjung di akhir pekan ini mencapai sekitar 30 persen dibandingkan dengan hari-hari biasa.


    "Liburan panjang sekolah ini membawa dampak positif bagi wisata geyser Cipanas. Kami melihat peningkatan pengunjung sebesar kurang lebih 30 persen dibandingkan dengan hari-hari biasa," ujar Febi.



    Kebanyakan pengunjung yang datang didominasi wisatawan yang berasal dari Jawa Barat, diantaranya Bogor, bandung dan wisatawan lokal. Wisata geyser Cipanas memang menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan lokal yang ingin menikmati keindahan alam dan fenomena geyser yang langka di Indonesia.


    Dengan adanya peningkatan ini, pengelola geyser Cipanas telah menyiapkan berbagai fasilitas tambahan untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan pengunjung. Febi juga menyampaikan harapannya agar tren positif ini terus berlanjut hingga akhir liburan.


    "Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung yang tinggi. Kami berharap tren ini dapat terus berlanjut hingga akhir liburan panjang sekolah," tambah Febi.



    Dengan keunikan dan keindahannya, geyser Cipanas terus menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan yang berbeda dan mendekatkan diri dengan alam.minggu (30/06/2024)


    (Ismet)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU