• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Perayaan Kenaikan Kelas Madrasah Diniyah Raudatul Huda Tahun 2024

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 21 Juni 2024, 13:30 WIB Last Updated 2024-06-21T06:30:33Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - madrasah Diniyah Raudatul Huda yang beralamat di kampung Tapos RT 08 RW 02 desa cipanengah Bojong Genteng Sukabumi merayakan hari kenaikan kelas pada Rabu tanggal 19 Juni 2024.


    Perayaan kenaikan kelas di meriahkan di antaranya marching band, penampilan busana unik, tari-tarian, pidato, drama kabaret serta banyak lagi kreasi yang di tampilkan siswa siswi madrasah Diniyah Raudatul huda.



    Antusias wali murid serta masyarakat kampung tapos RT 08 untuk ikut serta memeriahkan acara kenaikan kelas madrasah Diniyah Raudatul huda, 


    Dalam sambutan Pimpinan madrasah Diniyah Raudatul huda ustad Ade mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara hari kenaikan kelas madrasah Diniyah Raudatul huda, terutama kepada masyarakat dan para pemuda kampung Tapos RT 08 yang di komandoi Ketua RT ayep sehingga acara ini berjalan lancar dan  meriah.



    Acara di tutup dengan pembagian hadiah kepada para siswa siswi madrasah Diniyah Raudatul huda yang berprestasi di kelasnya.

    Acara berjalan lancar sampai larut malam.


    (Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU