• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Plh Sekda Kabupaten Sukabumi Pimpin Rakor Persiapan Healthy City Summit, Nasional 2024

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 20 Juni 2024, 05:27 WIB Last Updated 2024-06-19T22:27:51Z



    Sukabumi - Nusantaranews - Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Toha Wildan Athoilah, memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi persiapan penyelenggaraan Healthy City Summit (HCS) Nasional 2024 di Bale Pangripta Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi pada Rabu, (19/06/2024)


    Healthy City Summit 2024 akan diadakan di Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu pada tanggal 28-31 Juli mendatang. Acara ini akan diikuti oleh peserta dari 514 kabupaten/kota se-Indonesia, terdiri dari unsur kepala daerah dan tim pembina atau forum Kabupaten/Kota sehat.



    Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi menjelaskan bahwa Rapat Koordinasi dan Evaluasi penyelenggaraan HCS 2024 bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara OPD, mengingat pelaksanaan HCS yang semakin dekat.


    "Sebagai tuan rumah, kita harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk penyelenggaraan HCS 2024, apalagi acara ini berskala nasional sehingga persiapannya harus sangat matang," jelasnya.


    Dengan waktu yang tersisa kurang lebih satu bulan, Plh Sekda memastikan bahwa berbagai persiapan telah dilaksanakan beberapa bulan sebelumnya, baik itu persiapan lingkungan maupun penataan kawasan destinasi wisata.


    "Saya ingin mengetahui progres dari masing-masing bidang, serta sejauh mana keterlibatan OPD dan antusiasme masyarakat terhadap pelaksanaan HCS ini," ujarnya.



    Ia berharap kebersamaan lintas sektoral terus ditingkatkan sehingga menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan HCS Nasional 2024 di Kabupaten Sukabumi.


    Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi yang dipimpin oleh Sekretaris Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS), Ajat Zatnika.


    (Ismet)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU