• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Sekolah SMPIT Hayatan toyibah melaksanakan kegiatan hiplah 7 tahun 2024

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 24 Juni 2024, 19:48 WIB Last Updated 2024-06-24T12:48:55Z

    NusantaraNews|Kota sukabumi - kegiatan ini di selenggarakan di gedung grand sulanjana jalan selabintana banyak tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut di antaranya PLH Disdik P&k kota Sukabumi/ASDA 3, Camat Gunung payuh, komite sekolah,Dewan kelas,Guru-guru,Orang tua murid beserta tamu undangan lainnya.Kota Sukabumi,Senin,(24/06/24).  



    Di kegiatan pelepasan siswa-siswi IX hatoy ada pun tampilan dari kelas VII dan VIII,Prosesi Tradisi Pedang Para,pentas drama,tarian,nyanyi dan sebagainya.



    Sambutan yang di sampaikan oleh para pejabat penting di antaranya sambutan dari Kepala Sekolah Ustd. Sutrisno ,M.Pd., M.Ak. ketua panitia Ustd.Dadi Hidayat, S.I.P., S.Pd. juga dari PLH Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Sukabumi dan sambutan dari yang lainnya.


    Di kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas IX haflah 7 Smp it hatoy tahun 2024 ini ada 143 siswa yang lulus dan juga siswa yang berfrestasi dari Akademik dan Non akademik ada 4 siswa yang mendapatkan tabungan haji dari Sekolah Hatoy,tabungan haji ini yang di sponsori oleh Bank Nano Syariah

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU