• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Tragis! Seorang Warga Tewas Tersambar Petir di Pantai Palangpang, Geopark Ciletuh

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 12 Juni 2024, 21:19 WIB Last Updated 2024-06-12T22:11:23Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Sebuah insiden tragis terjadi di wilayah kerja Puskesmas Tamanjaya pada hari Rabu, 12 Juni 2024. Seorang warga Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia akibat tersambar petir.


    Kejadian ini terjadi saat korban, Risman (31 tahun), sedang berada di Pantai Palangpang, Desa Ciwaru. Berdasarkan keterangan dari salah satu tetangga korban, Risman awalnya sedang bercengkrama dengan teman-temannya di bawah pohon akor dekat sebuah warung di pinggir pantai. Ketika telepon genggam milik Risman berbunyi, ia mengangkat panggilan tersebut. Pada saat itulah, petir menyambar Risman.



    Kejadian ini terjadi sekitar pukul 15:30 WIB. Setelah tersambar petir, Risman masih dalam kondisi bernapas. Warga setempat segera membawa Risman ke rumahnya menggunakan mobil. Namun, setibanya di rumah, Risman dinyatakan telah meninggal dunia. Keluarga korban menerima musibah ini dengan ikhlas dan pasrah.



    Sementara itu, Personil yang bertugas terdiri dari Kasi pemerintahan (PEM), Kadus Tegal caringin, dan Kepala Desa Ciwaru serta tim kesehatan puskesmas tamanjaya



    Kejadian ini menjadi pengingat akan bahaya petir, terutama di daerah terbuka dan pantai. Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan menghindari penggunaan perangkat elektronik saat terjadi cuaca buruk.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU