• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Bupati Sukabumi Pimpin Rapat Dinas Bulan Juli 2024

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 17 Juli 2024, 20:31 WIB Last Updated 2024-07-17T13:31:23Z


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan Juli Tahun 2024 yang berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi pada Rabu, 17 Juli 2024. Rapat ini dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman. Rabu (17/072024)


    Rapat dimulai dengan penyerahan piagam penghargaan Kabupaten Sukabumi sebagai salah satu dari lima proyek terbaik dalam kompetisi instrumen challenge tahun 2024 dari Provinsi Jawa Barat. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Sukabumi dan Direktur Agro Sukabumi kepada Bupati Sukabumi.


    Selanjutnya, rapat diisi dengan presentasi dari PT Soho Global Health, DPMPTSP, dan Panitia HJKS ke-154. 



    Dalam arahannya, Bupati Sukabumi menekankan pentingnya pemerintah bekerja dengan optimal sesuai koridor yang berlaku, termasuk dalam penyusunan laporan keuangan yang tertib, efektif, dan akuntabel. "Pemerintahan ini harus diselenggarakan dengan sebaik-baiknya, baik itu dalam pelaksanaan kegiatan ataupun pertanggungjawaban atas keuangan dan lainnya," jelas Bupati.


    Bupati Marwan juga mengingatkan bahwa pemerintah daerah adalah rumah bersama yang harus dijaga dari segala hal yang dapat merusaknya. "Pastikan semua kegiatan sesuai aturan untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya.


    Lebih lanjut, Bupati meminta kepala perangkat daerah untuk berkonsentrasi menghadapi beberapa agenda besar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi dalam waktu dekat, di antaranya HCS 2024 dan HJKS ke-154, serta beberapa acara lainnya.



    Bupati Marwan berharap agar acara-acara besar tersebut bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, sehingga mereka merasa memiliki Kabupaten Sukabumi sepenuhnya. "Selamat bekerja, mari kita yakini pekerjaan kita dengan penuh keikhlasan," pungkasnya.


    Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan cenderamata oleh PT Soho Global Health kepada Bupati Sukabumi.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU