• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Desa Gunung Karamat Siap Peringati Tahun Baru Islam 1446 Hijriah dengan Meriah

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 14 Juli 2024, 21:32 WIB Last Updated 2024-07-14T16:53:08Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Desa Gunung Karamat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, akan memperingati Tahun Baru Islam 1446 Hijriah dengan meriah pada hari Senin, 15 Juli 2024. Kepala Desa Gunung Karamat, Subaeta, mengumumkan bahwa acara tersebut akan bertempat di gedung desa dengan tema "Semangat Baru Umat Bersatu".


    Agenda kegiatan dimulai sejak pagi dengan persiapan acara. Pukul 14:00 WIB akan dilaksanakan karnaval atau pawai keislaman sampai sebelum magrib, dan setelah shalat magrib dilanjutkan dengan pawai obor. Pawai ini akan berakhir di titik tabligh serta akan ada pesta petasan. dilanjut kembali dengan Tabligh akbar bersama Ustad KH. Oleh Solihan yang akan menjadi puncak acara, yang kemudian ditutup dengan doa bersama.



    Acara ini tidak lepas dari dukungan donatur warga sekitar Desa Gunung Karamat. Selain itu, kegiatan donasi dilakukan oleh para siswa SMP Nurul Karomah yang sedang menjalankan program kesiswaan. Hal ini menunjukkan kolaborasi dan kepedulian generasi muda terhadap masa depan.


    Mahasiswa KKN dari Universitas Nusa Putra juga turut membantu dalam pelaksanaan acara ini. Warga desa menyambut baik dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan peringatan Tahun Baru Islam ini.



    Jangan lupa datang dan saksikan acara peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah pada hari Senin, 15 Juli 2024. Mari kita bersama-sama merayakan dan memperingati momen bersejarah ini dengan penuh semangat dan kebersamaan.


    Ayo meriahkan Tahun Baru Islam di Desa Gunung Karamat!



    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU