• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Gala Dinner Healthy Cities Summit 2024: Sukabumi Menyambut Kepala Daerah se-Indonesia

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 29 Juli 2024, 10:13 WIB Last Updated 2024-07-29T03:13:13Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, menyambut kedatangan para Kepala Daerah dari berbagai Kabupaten/Kota se-Indonesia dalam acara Gala Dinner Healthy Cities Summit (HCS) ke-6 tahun 2024. Acara ini dipusatkan di Grand Inna Samudera Beach Hotel, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, dan berlangsung pada Minggu, 28 Juli 2024.


    Healthy Cities Summit Kabupaten Sukabumi 2024 mengusung tema "Healthy Cities For Green City dari Sukabumi untuk Indonesia." Dalam sambutannya, Bupati Marwan Hamami mengucapkan selamat datang kepada para Bupati/Walikota yang hadir dalam perhelatan HCS 2024 yang akan berlangsung hingga 31 Juli mendatang.



    "Saya ucapkan selamat datang di Palabuhanratu dalam HCS 2024 yang dipusatkan di Hotel GISBH," ujarnya.


    Bupati Marwan menjelaskan bahwa penunjukan Kabupaten Sukabumi sebagai tuan rumah penyelenggaraan HCS ke-6 tingkat Nasional ini melalui perjalanan yang cukup panjang. Ia berharap seluruh peserta dapat bersama-sama meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten Sukabumi dengan menekankan isu stunting.


    "Kehadiran Bapak/Ibu di Kabupaten Sukabumi diharapkan dapat membantu kami untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui penekanan isu stunting," terangnya.



    Bupati menambahkan bahwa ilmu yang didapat dalam penyelenggaraan HCS ini dapat memotivasi pengembangan potensi di masing-masing daerah.


    "Dengan kehadiran Bapak/Ibu, semoga ini menjadi alat promosi Kabupaten Sukabumi dan dapat mengembangkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing daerah," pungkasnya.



    Hadir dalam acara Gala Dinner Healthy Cities Summit 2024 Kabupaten Sukabumi, pejabat dari Kementerian Kesehatan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian PMK, unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat, serta tamu undangan lainnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU