• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Jabatan Pj Bupati Aceh Singkil Kembali Diperpanjang

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 19 Juli 2024, 16:16 WIB Last Updated 2024-07-19T09:17:17Z

     


    ACEH SINGKIL | NUSANTARANEWS -  Selebaran surat undangan yang ditujukan kepada Pejabat Bupati Aceh Si cantikngkil dari Sekretariat Daerah Provinsi Aceh tertanggal 17 Juli 2024 yang ditanda tangani oleh Pj Sekda Aceh Azwardi AP, M.Si.


    Dalam Hal surat undangan tersebut, berbunyi Undangan Penyerahan Keputusan Menteri Dalam Negeri. Di mana dalam isi acara tertulis Penyerahan Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Perpanjangan Masa Jabatan Penjabat Bupati Aceh Singkil.


    Dalam kata lain, masa jabatan Pejabat Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP diperpanjang hingga terlantiknya Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil Periode 2024-2029 mendatang.


    Untuk memastikan surat undangan tersebut, beberapa awak media melakukan konfirmasi langsung kepada Pj Bupati Azmi dan dibenarkan olehnya.


    "Iya benar Alhamdulillah, kami dipercayakan kembali untuk melanjutkan kepemimpinan Aceh Singkil beberapa bulan ini,"kata Pj Bupati Aceh Singkil, ucap Pj Bupati. Kamis 18 Juli 2024.


    Menurutnya, ia dan rombongan akan berangkat ke Banda Aceh untuk memenuhi undangan tersebut, karena acara akan dilaksanakan pada Jumat pagi (19/07) esok hari.


    Pj Bupati juga menjelaskan, bahwa SK perpanjangan akan diserahkan oleh Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah.


    "Insyaallah setelah penyerahan SK, kami akan kembali bertolak ke Aceh Singkil. Kemungkinan pada Sabtunya sudah berada di Aceh Singkil,"katanya.


    Tugas kita kedepan ini sebut Azmi, adalah untuk menyukseskan Pilkada 2024, kemudian menggerakkan dan memperbaiki pemerintah Aceh Singkil ini agar lebih baik lagi.


    "Untuk itu, kami meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Aceh Singkil untuk benar-benar dapat meningkatkan kinerjanya untuk melayani masyarakat. Jika ASN itu sudah meningkatkan kerjanya dan ditambah tanggung jawab moral serta tidak berpangku tangan, pasti daerah Aceh Singkil ini lebih maju dan baik lagi,"pungkasnya.


    ( Janu Sahtiyanto)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU