• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kafilah Kabupaten Sukabumi Siap Berkompetisi di Festival Anak Soleh Indonesia XII di Tasikmalaya

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 04 Juli 2024, 20:13 WIB Last Updated 2024-07-04T13:13:34Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Sebanyak 27 anggota Kafilah Kabupaten Sukabumi dilepas oleh Plh. Sekda Toha Wildan Athoilah pada Kamis (4/7). Kafilah tersebut akan mengikuti Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) XII Tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Tasikmalaya.


    Dalam sambutannya, Plh. Sekda Kabupaten Sukabumi meminta agar peserta tetap ceria dan semangat dalam mengikuti festival nanti, apalagi keberangkatan kafilah ini akan membawa nama baik keluarga, diri, dan Kabupaten Sukabumi.



    "Adik-adik adalah duta terbaik dari Kabupaten Sukabumi. Peserta dan official tetap ceria, jangan terbebani, tunjukkan bahwa kita generasi Islami, generasi muda yang Qurani," ungkapnya.


    Selain itu, Toha Wildan meminta agar peserta menjaga kesehatan selama mengikuti festival nanti.


    "Persiapkan segala sesuatunya, kesehatan dan kebugaran tubuh juga tetap dijaga," pintanya.


    Dirinya berharap dalam mengikuti festival ini tidak hanya mendapatkan prestasi, tetapi juga sebagai wujud dari nilai-nilai kebaikan.


    "Saya yakin dengan bimbingan para guru dan orang tua, kalian akan mampu memberikan yang terbaik. Selamat berjuang, apapun hasilnya nanti, kalian tetap yang terbaik bagi Kabupaten Sukabumi," tandasnya.



    Diketahui, Festival Anak Soleh Indonesia XII Tingkat Provinsi Jawa Barat ini akan digelar pada tanggal 5 Juli hingga 7 Juli 2024.


    Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan penyerahan bendera kontingen dari Plh. Sekda Kabupaten Sukabumi kepada LPPTKA Kabupaten Sukabumi.


    Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Sukabumi, Ketua Baznas, MUI, Pembina LPPTKA Kabupaten Sukabumi, serta undangan lainnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU