• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Lepas Sambut Komandan Kodim 0622/Kab. Sukabumi dari Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, S.Sos., M.Si. kepada Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra P. SH., M.Si.

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 12 Juli 2024, 14:15 WIB Last Updated 2024-07-12T12:05:01Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS -  lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0622/Kabupaten Sukabumi berlangsung khidmat di Gedung Aula Kodim 0622, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Acara tersebut menandai pergantian komando dari Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, S.Sos., M.Si., kepada Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra P. SH., M.Si.


    Turut hadir dalam acara ini Bupati Sukabumi, Drs. Marwan Hamami, Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prastyo, dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara serta tamu undangan lainnya. Acara dimulai dengan upacara resmi, diikuti dengan sambutan dari para pejabat yang hadir. Jumat (12/07/2024)



    Dalam wawancaranya, Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra P., SH., M.Si. menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kodim 0622. "Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, atas kesempatan ini. Saya merasa terhormat dan terharu atas sambutan warga dan semua yang hadir di sini," ujarnya.



    Letkol Andhi juga mengungkapkan harapannya untuk mendukung kebijakan pemerintah dan menjalankan tugas pokoknya sebagai Dandim 0622 dengan sebaik-baiknya. "Visi dan misi kami adalah menjadikan Kodim 0622 semakin baik dan prajurit kami semakin profesional. Selama 30 hari pertama, saya akan mengenal lebih jauh budaya dan situasi di wilayah ini. Dalam 60 hari, saya harus menguasai wilayah saya, dan dalam 100 hari, saya harus profesional dan mampu menjaga stabilitas ekonomi di sini," tambahnya.


    Ia juga berharap Kabupaten Sukabumi dapat menjadi kota yang kondusif, tenteram, dengan ekonomi yang maju dan masyarakat yang sehat. "Saya berharap Kabupaten Sukabumi ini akan menjadi dambaan semua orang," tutup Letkol Andhi.



    Acara ditutup dengan penyerahan cendera mata dan ramah tamah antar tamu undangan. Para hadirin berharap kepemimpinan baru ini akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Kabupaten Sukabumi.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU