• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Lpi Apresiasi Kedatangan Ketua DPRD Lebak Ke Polres Sukabumi Dalam Rangka Sama Sama Mengawal Proses Hukum Dugaan Rudapaksa Yang Terjadi Terhadap Anak Dari Salah Satu Warga Lebak.

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 22 Juli 2024, 19:49 WIB Last Updated 2024-07-22T13:44:20Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Rohmat Hidayat. Ketua Umum Laskar Pasundan Indonesia (LPI) mengatakan kepada awak media pihaknya mengapresiasi kedatangan ketua DPRD Lebak beserta rombongan ke Mapolres Sukabumi dalam rangka memberikan support moril kepada keluarga korba rudapaksa yang di duga keras di lakukan oleh oknum panitia hari nelayan ke 64 dan juga sama sama mengawal agar kasus ini segera ada kejelasan hukum.


    Lanjut Rohmat apresiasi setinggi tingginya atas kepedulian ketua DPRD Lebak beserta jajaran terhadap sesama warga lebak karena memang sebuah kewajiban kita bersama apalagi ini dugaan kekerasan terhadap perempuan dan anak menjadi sebuah kejahatan yang memang wajib di berantas demi menyelematkan generasi bangsa .



    Tidak hanya itu ketua Umum Lpi juga yang tak lain adalah asli kelahiran lebak mengatakan pihaknya pun berterimakasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi pada proses hukum yang sedang di tangani jajaranya semoga saja dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan SOP yang berlaku namun satu hal kami dari aktivis meminta agar segera ada ketetapan hukum yang jelas sehingga tidak jadi opini liar di publik.


    Sehingga persoalan ini segera terang benderang dan terduga pelaku dapat segera di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di negara republik indonesia ini karena jelas persoalan ini bukan lah hal sepele apalagi menyangkut anak di bawah umur , yang mana jelas generasi bangsa ini perlu di jaga dengan baik jadikan kejadian ini menjadi epek jera yang luar biasa agar tidak ada lagi hal hal seperti ini di kemudian hari.tandasnya


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU