• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Mewujudkam Mimpi Melalui Program TMMD ke-121 Kodim 0622/Kab. Sukabumi di Desa Cicareuh Kec. Cikidang.

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 31 Juli 2024, 10:19 WIB Last Updated 2024-07-31T03:26:41Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Tak terlintas dalam benak Ibu Yeti (70 Th) warga Kp. Cipetir RT 10 RW 2 Desa. Cicareuh Kec. Cikidang yang rumahnya di rehab total melalui Program sasaran fisik Rutilahu dalam TMMD ke 121 Kodim 0622/Kab. Sukabumi. (31/7)


    Saat dikonfirmasi awak media, Ibu Yeti menyampaikan bahwa dirinya merasa bahagia karena merasa mimpinya terwujud, Ucapan rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan YME dan terima kasih kepada TNI yang sudah mewujudkan mimpinya, semoga TNI selalu diberikan keberkahan, keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas, ucap Ibu Yeti.



    Perlu diketahui bahwa pembangunan Rutilahu merupakan salah satu Program sasaran fisik dalam TMMD kali ini, perencanaan, persipan dan peninjauan sudah dilakukan bahkan Dandim 0622/Kab. Sukabumi Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra Putera, S.H, M.Si, mengecek secara langsung untuk memastikan jangan sampai ada kekurangan, tutur Kapten Arm Ginting selaku Dan SSK satgas TMMD ke 121 Kodim 0622/Kab. Sukabumi.


    Lanjut Ginting, tak hanya rumah Ibu Yeti yang akan dibangun tapi ada 6 rumah lainnya, 1 Paud, 3 MCK dan 3 Sumur Bor yang akan dibangun.



    Selain itu, hari ini kita masih melanjutkan pengerjaan lainnya dalam sasaran Program bantuan TMMD yaitu fisik maupun non fisik antara lain Program perbaikan jalan lingkungan, 

    Bantuan Sarana air bersih, Bantuan benih pohon jenis buah-buahan dan benih sayuran holtikultura, Program perluasan areal tanam padi, sawah tadah hujan, Program pemberdayaan UMKM, Program penyuluhan halalisasi produk dan wakaf Al-qur'an, Penyuluhan Kamtibmas, Pelayanan KB gratis, Sertifikasi dan penyuluhan peternakan, Keslap dan penyuluhan kesehatan, Program P2WKSS, Sosialisasi prodak untuk stunting dan Bakti sosial Kesehatan.



    TMMD merupakan Cerminan dari semangat Gotong Royong yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia dan Semangat ini menanamkan rasa kebersamaan, memperkuat kesatuan dan persatuan serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang tangguh, tegas Ginting.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU