• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pelaksanaan Porsadin ke-7 di Kabupaten Sukabumi Berjalan Sukses, Sekda: Ini yang Terbaik

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 21 Juli 2024, 20:44 WIB Last Updated 2024-07-21T13:44:45Z



    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, menyatakan bahwa pelaksanaan Porsadin ke-7 tingkat Kabupaten Sukabumi merupakan yang terbaik. Hal ini dikarenakan Porsadin ke-7 berjalan sangat lancar dan sukses.


    Pernyataan tersebut disampaikan Sekda saat menutup Kegiatan Porsadin ke-7 Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 di halaman Kantor Kecamatan Kadudampit, pada Sabtu (20/07).


    Sekda juga menekankan bahwa penyelenggaraan Porsadin telah memberikan ruang bagi para santri untuk belajar berkompetisi dan menunjukkan kemampuan serta prestasinya. "Kita akan melihat sejauh mana perkembangan kualitas dan kemampuan anak didik kita selama ini. Saya berharap agar para santri/atlet Porsadin tetap menjaga kemampuan fisik dan mental, serta meningkatkan ritme latihan sehingga mampu berprestasi lebih baik lagi di masa yang akan datang," ungkapnya.



    Atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Sekda mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Ketua DPC FKDT Kabupaten Sukabumi beserta jajarannya. "Saya mengucapkan selamat kepada para santri/peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya, dengan harapan semoga prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi," kata Sekda.


    Sekda juga berpesan kepada peserta yang belum berhasil mengukir prestasi terbaik agar tidak berputus asa dan menjadikan pengalaman bertanding ini sebagai motivasi untuk berlatih lebih intensif guna meraih prestasi yang lebih baik di masa depan.


    Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan piala juara vocal group kategori guru kepada FKDT Kecamatan Cicurug dan juara pidato bahasa Arab kategori santri yang diraih oleh FKDT Kecamatan Kadudampit. Penyerahan piala ini menandai ditutupnya kegiatan Porsadin ke-7.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU