• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pemkab Sukabumi Nyatakan Kesiapan Selenggarakan HCS 2024

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 23 Juli 2024, 21:27 WIB Last Updated 2024-07-23T14:27:04Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, memimpin rapat koordinasi dan evaluasi akhir persiapan penyelenggaraan Healthy Cities Summit (HCS) ke-6 tingkat Nasional tahun 2024. Rapat ini berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, pada Selasa, 23 Juli 2024.


    Dalam rapat tersebut, Sekda H. Ade Suryaman menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Sukabumi telah siap menjadi tuan rumah HCS 2024. "Berbagai proses telah sepenuhnya ditempuh, termasuk penataan beberapa lokasi yang sudah clean and clear," ujarnya.



    Awalnya, Sekda memperkirakan peserta HCS akan mencapai sekitar 600 orang. Namun, berdasarkan informasi terbaru, jumlah peserta diperkirakan tidak kurang dari 200 orang.


    H. Ade Suryaman juga menekankan pentingnya optimalisasi persiapan oleh seluruh OPD, khususnya peran Satpol PP dan Dishub yang akan menjadi garda terdepan di lapangan. "Tolong dipersiapkan dari masing-masing OPD sesuai poksinya, supaya pelaksanaan ini berjalan baik dan sukses. Mari kita wujudkan Sukabumi untuk Indonesia," tandasnya.


    (*Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU