• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pergantian Kapolresta Sukabumi, AKBP Rita Suwadi SH, S.IK, MM Gantikan AKBP Ari Setyawan Wibowo SH, S.IK, M.Si

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 19 Juli 2024, 19:14 WIB Last Updated 2024-07-19T12:14:42Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, menghadiri acara pisah sambut Kapolresta Sukabumi yang digelar di Gedung Sulanjana Selabintana. Acara ini menandai peralihan tugas AKBP Ari Setyawan Wibowo SH, S.IK, M.Si, yang akan bertugas sebagai Kapolres Indramayu, kepada penggantinya, AKBP Rita Suwadi SH, S.IK, MM, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbaggiatjarnat Korsis Sespim Lemdiklat Polri. Jumat (19/07/2024)


    Dalam sambutannya, Sekda Ade Suryaman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada AKBP Ari Setyawan Wibowo atas dedikasinya dalam menjaga sinergitas, kondusifitas, dan keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sukabumi.


    "Saya ucapkan terima kasih, penghargaan, dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak AKBP Ari Setyawan Wibowo. Semoga di tempat yang baru beliau mendapatkan kesuksesan. Juga, selamat datang kepada Kapolresta Sukabumi yang baru. Semoga kita senantiasa bersinergi," ungkapnya.


    Sekda Ade berharap pergantian jabatan Kapolresta Sukabumi ini membawa semangat baru untuk kemajuan pembangunan baik di Kota maupun Kabupaten Sukabumi.



    Sementara itu, AKBP Ari Setyawan Wibowo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh personel selama ia bertugas di Polresta Sukabumi.


    "Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh personel Polresta Sukabumi serta Forkopimda dan masyarakat Sukabumi atas kerjasama yang baik serta dukungan selama saya bertugas di Kota Sukabumi," ujarnya.


    Ia berharap kerjasama dan dukungan tersebut dapat terus berlanjut untuk membantu program kerja Kapolresta yang baru agar lebih baik ke depannya.



    Kapolresta Sukabumi yang baru, AKBP Rita Suwadi, menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Forkopimda dan masyarakat Sukabumi demi kesuksesan Polresta Sukabumi di masa mendatang.


    "Saya siap untuk mengemban tugas sebagai Kapolresta Sukabumi. Harapannya, dapat melanjutkan program kerja yang baik dari Kapolresta sebelumnya dan membawa Polresta Sukabumi ke arah yang lebih baik," ucapnya.


    Pada akhir acara, Sekda Ade Suryaman menyerahkan cenderamata kepada AKBP Ari Setyawan Wibowo sebagai tanda penghargaan atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Sukabumi.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU