• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Santunan Yatim dan Jompo Oleh Forum Pemuda Sampora Bersatu (FPSB) di 10 Muharam 1446 Hijriah

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 16 Juli 2024, 18:57 WIB Last Updated 2024-07-16T11:57:18Z



    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Forum Pemuda Sampora Bersatu (FPSB) menggelar kegiatan santunan kepada yatim dan jompo di wilayah Desa Sampora secara door-to-door. Kegiatan ini merupakan gebrakan pertama dari FPSB sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim, jompo, dan dhuafa.pada Selasa (16/07/2024)



    Ketua FPSB, Kang Oplet, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk komitmen dan kepedulian FPSB terhadap masyarakat yang membutuhkan. "Ini adalah langkah awal kami untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Insya Allah, ke depannya kami akan terus melakukan kegiatan seperti ini dan dalam skala yang lebih besar," ungkap Kang Oplet.



    Sekretaris Jenderal (Sekjen) FPSB, Kang Uci, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk turut berperan dalam membantu sesama. "Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi komunitas lain untuk berbagi dan peduli terhadap lingkungan sekitar," ujar Kang Uci.



    Kegiatan santunan ini mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Sampora. Para penerima manfaat mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, terlebih di masa-masa sulit seperti sekarang. FPSB berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan positif ini dan berharap dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan di masa mendatang.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU