• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Turnamen Bola Voli 'Marinjung untuk Kebaikan' Resmi Ditutup: Membangun Generasi Sukabumi Bersama Asep Japar

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 28 Juli 2024, 17:07 WIB Last Updated 2024-07-29T15:11:46Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Turnamen Bola Voli "Marinjung untuk Kebaikan" yang diadakan oleh keluarga besar Maung Sukabumi dengan tema "Maju untuk Generasi Sukabumi" resmi ditutup dengan laga final. Acara yang diselenggarakan di Kampung Marinjung, Desa Karang Papak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi ini dihadiri oleh Bakal Calon Bupati Sukabumi, Drs. H. Asep Japar MM. Pada Sabtu (27/07/2024)


    Kedatangan Asep Japar disambut hangat oleh masyarakat setempat yang sangat antusias dengan kedatangan Bacalon Bupati Sukabumi tersebut. Dalam wawancara, Asep Japar mengungkapkan rasa syukur atas undangan dari panitia dan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan warga.



    "Saya diundang oleh panitia pertandingan bola voli di Kampung Marinjung, dan Alhamdulillah kita bisa silaturahmi yang sangat luar biasa. Dengan adanya turnamen voli ini, kita bisa lebih dekat dengan masyarakat dan juga bisa mencari bibit-bibit pemain untuk masa depan," ujar Asep Japar.


    Selain menghadiri turnamen, Asep Japar juga mengungkapkan rencana silaturahmi dengan pelaku UMKM setempat dan kunjungan ke Kesepuhan Adat Cipta Mulya. Ia berharap agar masyarakat tidak terjebak dalam politik yang dapat memecah belah, terutama menjelang Pilkada. 



    "Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terjebak dengan politik adu domba. Mudah-mudahan kita bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat," tambahnya. Mengenai calon wakil bupati, Asep Japar menyatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada partai yang penting memiliki tujuan memajukan Kabupaten Sukabumi.


    Di tempat yang sama, Ketua Penyelenggara Turnamen Voli, Kang Asep Nurdiansyah atau yang akrab disapa Kang Asep Bule, menjelaskan bahwa turnamen ini diinisiasi oleh para pemuda setempat untuk mendukung Asep Japar. 



    "Turnamen ini adalah dari pemuda di sini untuk mendukung Pak Asep Japar. Pesertanya ada 10 tim dan semuanya dari pemuda di sini, tidak ada yang dari luar," jelas Kang Asep Bule. Ia berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas pemain voli lokal dan mendukung Asep Japar dalam perjalanan politiknya di pilkada nanti.



    Turnamen ini murni diadakan oleh relawan Maung Sukabumi tanpa melibatkan pihak lain, dan diharapkan bisa menjadi ajang untuk menemukan bakat-bakat voli di tingkat kecamatan, kabupaten, dan seterusnya.


    (Ismet /Wahyu)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU