• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Waspada! Gorengan Mengandung Narkoba Beredar di Bogor dan Sekitarnya

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 22 Juli 2024, 13:00 WIB Last Updated 2024-07-22T14:48:42Z

     


    BOGOR | NUSANTARANEWS - Masyarakat Bogor dan sekitarnya diimbau untuk berhati-hati saat membeli gorengan. Dilaporkan bahwa ada sindikat yang memproduksi gorengan dengan tujuan melemahkan dan menghancurkan masyarakat pribumi. Sindikat ini dikendalikan oleh cina, kelompok yang diawasi dan di kontrol melalui CCTV.


    Dugaan kuat menyebutkan bahwa adonan gorengan tersebut dicampur dengan narkoba golongan 1. Penyebaran gorengan berbahaya ini telah meluas ke berbagai daerah seperti Gunung Putri, Cibinong, Cisarua, Cigombong, Sentul, BSD, Ciledug, Grogol, Palmerah, dan Kemanggisan.


    Vidio Pengungkapan 
           


    Para orang tua dan anak-anak diminta waspada terhadap gorengan dan bahan tepung yang digunakan untuk menggoreng makanan. Modus baru ini menggunakan bubuk narkoba untuk membuat gorengan lebih crispy dan enak sehingga konsumen menjadi ketagihan. Gejala yang timbul akibat konsumsi gorengan ini termasuk demam, menggigil, epilepsi, bahkan kondisi yang lebih fatal jika tidak mengonsumsi gorengan yang sama.


    Pelaku utama dari sindikat ini telah ditangkap di daerah Sentul, Bogor. Masyarakat diimbau untuk menyebarkan informasi ini agar tidak ada lagi korban yang terjerat.


    Tolong sebarkan informasi ini untuk keselamatan bersama!


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU