• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Ancik FC Raih Juara Pertama di Turnamen Sepakbola Gandasoli Cup HUT RI ke-79

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 16 Agustus 2024, 21:22 WIB Last Updated 2024-08-16T14:23:34Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Desa Gandasoli menggelar turnamen Sepakbola yang diikuti Sebanyak 8 team. Turnamen ini menjadi ajang untuk menunjukkan bakat dan kemampuan para pemain muda di wilayah Desa Gandasoli Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.


    Pada laga perebutan juara ke-1 yang digelar pada Jum'at, 16 Agustus 2024, di lapangan stadion cigomplok Desa Gandasoli, tim ANCIK FC berhasil meraih juara Satu setelah mengalahkan CIBEREUM FC dengan skor telak 3:0.



    Pertandingan ini berlangsung sangat seru, diwarnai dengan jual beli serangan yang intens dari kedua tim. Meskipun demikian, ANCIK FC mampu mendominasi permainan dan mencetak tiga gol tanpa balas, mengamankan posisi ke-satu,sekaligus menjadi juara bertahan di turnamen Gandasoli cup ini


    Dede Arifin ketua panitia sekaligus ketua karang taruna desa Gandasoli menjelaskan "alhamdulillah pada tahun ini turnamen Sepakbola gandasoli cup tahun 2024 berjalan dengan lancar

    Dan hari ini sudah memasuki acara puncak yaitu acara final mempertemukan Ancik FC melawan Cibeureum FC.Dan yang berhasil keluar meraih juara pertama dimenangkan oleh Ancik FC dengan sekor 3-0.



    harapan kami sebagai panitia ataupun karang taruna mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus terselenggara dan lebih meriah lagi 

    Rencana kita juga kedepannya ini di bulan 9 atau bulan 10 akan mengadakan lagi turnamen sepak bola, nanti akan diadakan 2 desa atau 3 desa lagi yang akan diselenggarakan di lapangan cigomplok.



    Kang soni, atau yang sering di sapa om Jon, menambahkan "Alhamdulillah team Ancik FC 3 tahun berturut-turut menjadi juara di desa gandasoli cup.

    dan itu semua berkat kerjasama team yang solid,dan semoga tetap konsisten untuk mempertahankan kekompakan ini.


    harapan kedepannya pemain-pemain yang berkualitas bisa berlanjut diturnamen tingkat kecamatan ataupun tingkat kabupaten.


    (Sopiyan)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU