• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Antink FC Melaju ke Final Setelah Kemenangan Dramatis atas Ozon FC di Semi Final Karang Taruna Cup 2024

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 26 Agustus 2024, 17:58 WIB Last Updated 2024-08-26T11:33:36Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS – Pertandingan semi final Karang Taruna Cup 2024 antara Antink FC dan Ozon FC berlangsung sangat seru dan penuh drama. Kedua tim saling jual beli serangan sejak peluit pertama dibunyikan. Di babak pertama, meski berbagai peluang tercipta, baik Antink FC maupun Ozon FC belum mampu mengubah skor, sehingga kedudukan tetap 0-0 hingga turun minum.


    Memasuki babak kedua, intensitas pertandingan semakin meningkat. Ozon FC berhasil memecah kebuntuan lebih dulu melalui gol di pertengahan babak kedua, menjadikan skor 1-0. Tertinggal satu gol, Antink FC tidak tinggal diam. Mereka terus melakukan serangan untuk mengejar ketertinggalan.



    Di penghujung pertandingan, drama terjadi saat seorang pemain Antink FC dijatuhkan di dalam kotak penalti, yang membuat wasit menunjuk titik putih. Penalti ini dieksekusi dengan sempurna oleh Antink FC, sehingga skor berubah menjadi 1-1 hingga peluit panjang berbunyi.


    Dengan hasil imbang, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti untuk menentukan pemenang. Di babak adu penalti, Antink FC tampil lebih tenang dan berhasil mengalahkan Ozon FC dengan skor 4-2. Kemenangan ini memastikan Antink FC melaju ke final Karang Taruna Cup 2024 Buniwangi, dengan harapan tinggi membawa pulang trofi juara. Senin (26/08/2024)


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU