• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Bunga Ayu Sea Side Resort Bersinergi dengan Family Gathering Peringati HUT RI ke-79

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 18 Agustus 2024, 21:05 WIB Last Updated 2024-08-18T14:14:32Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Bunga Ayu Sea Side Resort menggelar acara spesial yang berkolaborasi dengan Family Gathering. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjung dengan tetap mengedepankan pelayanan dan kenyamanan yang prima.


    Acara yang digelar di Bunga Ayu Sea Side Resort ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang seru dan menghibur, di antaranya lomba sepak bola, lomba karaoke, tarik tambang, dan masih banyak lagi. Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 100 meter, yang menjadi simbol kebanggaan dan kecintaan terhadap tanah air.



    Iyan Sebastian, yang lebih akrab disapa Opung, selaku pengelola Bunga Ayu  Sea Side Resort, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Family Gathering  dari Parungkuda. "Kami bekerjasama dengan  Family Gathering  dari Parungkuda mengadakan lomba dalam rangka HUT RI ke-79 seperti biasanya, termasuk kita bentangkan bendera Merah Putih sepanjang 100 meter. Ada juga lomba sepak bola, lomba karaoke, tarik tambang, dan banyak lomba-lomba lainnya. Kita juga ada makan bersama, dan itulah cara kami memeriahkan proklamasi kemerdekaan Indonesia," ujarnya.


    Lebih lanjut, Opung menyampaikan harapannya agar Bunga Ayu Sea Side Resort semakin dikenal oleh masyarakat luas dan mampu meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan dan negara. "Harapan ke depannya, saya ingin orang-orang lebih tahu tentang Bunga Ayu Sea Side Resort dan lebih peduli dengan lingkungan serta negara. Saya juga mengucapkan semoga Indonesia ke depannya lebih maju lagi, dan kesejahteraan masyarakat lebih diperhatikan oleh pemerintah. Saya mohon kepada masyarakat agar sadar lingkungan, karena perubahan cuaca saat ini sangat berbahaya jika kita tidak memeliharanya, dan hal ini bisa berdampak buruk bagi negara kita," jelasnya.



    Di akhir wawancara, Opung juga menekankan bahwa Bunga Ayu Sea Side Resort akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal, terutama dalam hal kenyamanan dan kebebasan para pengunjung. "Untuk pelayanan di Bunga Ayu Sea Side Resort ini, kami selalu berusaha maksimal, terutama untuk pelayanan, kenyamanan, dan kebebasan para pengunjung," pungkasnya.



    Acara yang penuh dengan semangat kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga dan merayakan kemerdekaan Indonesia dengan penuh sukacita dan kesadaran akan pentingnya lingkungan.


    (Ismet)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU