• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Bupati Sukabumi Pimpin Rapat Dinas Bulan Agustus 2024

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 19 Agustus 2024, 12:45 WIB Last Updated 2024-08-19T05:46:01Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, memimpin Rapat Dinas Bulan Agustus 2024 yang berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi pada Senin, 19 Agustus 2024. Rapat tersebut dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman.


    Rapat diawali dengan pemaparan dari Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), serta Panitia Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154.


    Dalam arahannya, Bupati Marwan Hamami menekankan pentingnya peningkatan tata kelola pemerintahan di Kabupaten Sukabumi dengan harapan hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Ia menekankan pentingnya menjaga kebersamaan di antara kepala perangkat daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan.


    "Kebersamaan kepala perangkat daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Sukabumi harus dijaga dan ditingkatkan," ujar Marwan Hamami.


    Bupati juga mengungkapkan bahwa di akhir masa kepemimpinannya, banyak hal yang perlu dievaluasi. Evaluasi ini merupakan bagian dari komitmennya untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



    "Saya minta kepada Bapak/Ibu sekalian untuk membantu kami dalam pencapaian target RPJMD di akhir masa kepemimpinan ini," tambahnya.


    Selain fokus pada peningkatan tata kelola pemerintahan, Bupati Marwan juga menekankan pentingnya penyelenggaraan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154 sebagai momentum untuk meningkatkan daya dukung ekonomi, infrastruktur, dan sektor lainnya.


    "Berbagai rangkaian kegiatan peringatan HJKS ini harus terkomunikasikan kepada masyarakat, sehingga mereka bisa merasakannya," pungkasnya.


    Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan Universitas Muhammadiyah Sukabumi terkait Beasiswa Bupati Sukabumi melalui program Generasi Unggul untuk Desa. Selain itu, Sekretaris Daerah juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati atas pencapaian Universal Health Coverage (UHC) pada UHC Awards tahun 2024.


    (*Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU