• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Danpos Koramil Cikakak Serka Salekhan Bangga dengan Kesuksesan Perayaan HUT RI ke-79 di Kecamatan Cikakak

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 17 Agustus 2024, 12:28 WIB Last Updated 2024-08-17T06:40:23Z


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, menggelar upacara di lapangan kecamatan pada hari Sabtu  (17/8/24). Acara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan meriah, serta mendapat sambutan antusias dari masyarakat setempat.


    Serka Salekhan, Danpos Koramil Kecamatan Cikakak, menyampaikan kebanggaannya atas perayaan HUT RI tahun ini. "Saya sangat bangga dengan perayaan HUT RI ke-79 ini. Acara berlangsung sangat meriah dan sukses. Harapan saya, ke depannya bisa lebih sukses dan lebih meriah lagi," ungkapnya.



    Lebih lanjut, Serka Salekhan juga menekankan pentingnya kebersamaan dalam menyukseskan acara ini. "Dalam perayaan HUT RI ke-79 ini, Forkopincam Kecamatan Cikakak lebih mengutamakan kebersamaan dari setiap sektor dan masyarakat, sehingga perayaan ini bisa berjalan dengan sukses. Ini adalah tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kecamatan Cikakak."


    Antusiasme masyarakat terlihat jelas dari partisipasi mereka dalam upacara ini. Selain menunjukkan rasa cinta tanah air, masyarakat juga merasa terhibur dengan rangkaian acara yang disiapkan oleh panitia. Upacara ini diharapkan dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di kalangan masyarakat Kecamatan Cikakak, serta menjadi momentum untuk lebih mengapresiasi kemerdekaan yang telah diraih.


    Acara ini pun berjalan lancar tanpa hambatan berarti, dengan berbagai kegiatan yang turut memeriahkan suasana peringatan HUT RI ke-79 di Kecamatan Cikakak.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU