• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Deklarasi Iyos Somantri Sebagai Calon Bupati Sukabumi Periode 2024-2029, Yuda Sukmagara Berujar "Kemarin Aku Agak Gak Sadar"

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 05 Agustus 2024, 20:26 WIB Last Updated 2024-08-05T13:27:22Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Deklarasi Koalisi  Calon Bupati Sukabumi priode 2024 - 2029, Iyos Somantri dengan Koalisi Harapan Baru terdiri dari tiga partai, Gerindra, Demokrat serta PKS. Acara ini diadakan di Teras muara, Citepus Palabuhanratu. Pada Senin, (05/08/2028)


    Para Ketua DPC dari ketiga partai yaitu  (Demokrat, Gerindra, PKS ) tersebut masing - masing memberikan sambutan, dalam Point utamanya adalah memberikan dukungan kepada Iyos Somantri untuk manju di Pilkada nanti menjadi calon Bupati kabupaten Sukabumi.



    Ada yang menarik dalam salah satu kutipan dari sambutan  Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara "Mohon izin saya katakan,  kemaren aku sempat agak gak sadar, sekarang aku sudah sadar" tegasnya Yudha dengan suara lantang 


    Sontak gemuruh dari para tamu yang hadir mendengar perkataan Yuda Sukmagara mengatakan "kemaren aku sempat agak gak sadar"


    Acara di akhiri pembacaan Surat peryataan deklarasi Koalisi Harapan Baru terdiri tiga partai Demokrat, Gerindra, PKS atas dukungan kepada Iyos Somantri sebagai Calon Bupati.


    (Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU