• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Deklarasi Koalisi Pasangan Asep Japar dan Andreas sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 28 Agustus 2024, 21:17 WIB Last Updated 2024-08-28T14:17:35Z

     


    SUKABUMI |NUSANTARANEWS  - Sebelum mendaftarkan Diri Ke KPU sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Asep Japar dan Andreas melaksanakan Deklarasi di Gedung GWK Kota Sukabumi, Rabu pagi 28 Agustus 2024.


    Pimpinan Partai Koalisi Golkar, PKB, PAN, PPP, dan partai Gelora serta Simpatisan Beserta Relawan, memadati Gedung GWK untuk mengikuti deklarasi pasangan Asep Japar dan Andreas sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi periode 2024-2029.


    Dalam sambutannya Asep Japar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini, dan menghantarkan sebagaiCalon Bupati dan wakil Bupati, Ia menyatakan komitmennya untuk menata dan memperbaiki berbagai sektor di Sukabumi agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, "Potensi di Sukabumi banyak yang belum ditata dengan baik. Insya Allah, kami akan menata dan memperbaiki Kabupaten Sukabumi ke depan," ujarnya.



    Asep Japar menambahkan komitmennya untuk membesarkan partai koalisi yang telah mendukungnya, serta memberikan perhatian khusus kepada Partai Gelora agar bisa memperoleh kursi di pemilu yang akan datang. 


    "Di Gedung GWK  yang menjadi saksi berbagai perjuangan politik di Sukabumi, mudah - mudahan kami diberi kelancaran dalam perjalanan ini, dan setelah ini kami akan mendaftar di KPU. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran,"tandasnya


    Asjap ( Asep Japar) juga memberikan kesempatan kepada Andreas untuk memberikan sambutannya sebagai calon Wakil Bupati, turut menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukungnya, di kesempatan deklarasi Andreas juga mengungkapkan rasa syukurnya karena didampingi istri dan Kedua orangtuanya, orang paling penting dalam kehidupannya.


    Andreas juga mengutarakan alasan ikut dalam kontestasi pilkada "Kenapa kami mau mencalonkan diri? Karena kami ingin bermanfaat bagi semua. Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain," pungkasnya 



    Masing - masing ketua Partai Koalisi memberikan pidatonya yang pada intinya siap memenangkan Pasangan Asep Japar dan Andreas 


    Acara di tutup dengan pembacaan Naskah Dukungan Dari Koordinator Relawan seluruh dapil, Selesai Acara Pukul 12.00 WIB, di lanjutkan pendaftaran ke KPU.


    (Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU