• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    DENI YUDONO RESMI NAKHODAI APEKKASI MASA BAKTI 2024-2029

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 04 Agustus 2024, 09:03 WIB Last Updated 2024-08-04T02:03:41Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Deni Yudono resmi menakhodai Asosiasi Perangkat Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi (Apekkasi) untuk masa bakti 2024-2029 setelah terpilih secara aklamasi dalam musyawarah yang dilaksanakan di Saung Hegar Rizky, Sabtu, 3 Agustus 2024.


    Dalam musyawarah tersebut, Deni Yudono bersama jajaran kepengurusan di Apekkasi langsung dikukuhkan oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami. H. Marwan menyambut baik hal ini, mengingat Apekkasi menjadi wadah bagi seluruh perangkat kecamatan untuk menjawab tantangan ke depan.


    "Terdapat harapan dari perangkat kecamatan untuk menjawab persoalan melalui organisasi ini," ujarnya. H. Marwan juga berharap organisasi ini dapat membantu berjalannya pembangunan di Kabupaten Sukabumi. "Peran perangkat kecamatan sebagai kepanjangan tangan dari kebijakan pemerintah," tambahnya.


    Bupati berharap Apekkasi dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak. "Selamat atas terpilihnya ketua yang baru. Semoga dapat membawa organisasi menjadi lebih baik dan berdampak positif bagi masyarakat," ungkapnya.



    Ketua Apekkasi yang baru, Deni Yudono, menegaskan bahwa organisasi yang dipimpinnya akan menjadi ruang dan jembatan antara perangkat kecamatan dengan kepala daerah, baik dari sisi kebijakan pemerintah daerah maupun usulan atau hal lainnya dari perangkat kecamatan.


    "Apekkasi akan menjadi rumah besar bagi perangkat kecamatan dan menjadi jembatan dengan pemangku kebijakan, dalam hal ini kepala daerah," jelasnya. Apekkasi kali ini diisi oleh seluruh perangkat kecamatan, mulai dari camat, sekretaris camat, hingga para kepala seksi dan staf lainnya.


    "Keanggotaan dan kepengurusan di Apekkasi bukan hanya camat. Di dalamnya ada seluruh perangkat kecamatan," terangnya. Menurut Deni, hal ini sudah tertuang di dalam AD/ART dan sudah didaftarkan di notaris. Muscab kali ini merupakan yang pertama sejak keberadaan Apekkasi.


    "Terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," pungkasnya.


    Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada camat purnabakti.


    (*Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU