• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Family Gathering Keluarga Arif Wirawan: Dari Masjid At-Taqwa Menuju Keindahan Palabuhanratu"

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 17 Agustus 2024, 20:18 WIB Last Updated 2024-08-17T13:18:31Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan, keluarga besar Bapak Arif Wirawan dan Ibu Atikah menggelar Family Gathering di Palabuhanratu. Acara yang digelar mulai Sabtu (17/08/2024) hingga esok Minggu ini disponsori oleh eC3 dan diikuti oleh seluruh anggota keluarga yang tinggal di Perumahan Gran Permata Langensari.


    Kegiatan ini dimulai dengan melaksanakan salat berjemaah bersama seluruh peserta gathering dan warga setempat di Masjid Jami At-Taqwa. Tujuan dari kegiatan salat berjamaah ini adalah untuk memohon perlindungan dan keselamatan selama perjalanan serta kelancaran acara hingga para peserta kembali ke rumah masing-masing.



    Salat berjemaah tersebut dipimpin (imam) oleh Ustaz Diding, yang juga memimpin doa keberangkatan. Doa ini dipanjatkan dengan harapan agar perjalanan dan seluruh rangkaian acara gathering ini senantiasa dalam lindungan Allah SWT.


    Family Gathering ini bukan sekadar liburan bersama, namun juga sebagai momentum dan perlombaan di hari hut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 bertepatan dengan hari ulang tahun owner eC3 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus guna meningkatkan mempererat tali persaudaraan antaranggota keluarga atau warga Perum. Selain menikmati keindahan alam Palabuhanratu, kegiatan ini diisi dengan berbagai acara kebersamaan yang memperkuat rasa kekeluargaan.


    Dengan penuh harapan dan semangat kebersamaan, para peserta gathering ini akan menjalani hari-hari yang menyenangkan di Palabuhanratu. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus menjadi tradisi, tidak hanya sebagai ajang rekreasi tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat ikatan keluarga. tandas ustadz didin


    (Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU