• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Family Gathering Meriahkan HUT RI ke-79 Bersama Keluarga Besar Bapak Arif Wirawan dan Ibu Atikah di Bunga Ayu Sea Side Resort Palabuhanratu

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 18 Agustus 2024, 12:51 WIB Last Updated 2024-08-18T06:09:12Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, keluarga besar Bapak Arif Wirawan dan Ibu Atikah menggelar acara family gathering yang berlangsung selama dua hari di  Bunga Ayu Sea Side Resort, Palabuhanratu. Acara ini diisi dengan berbagai perlombaan yang meriah, seperti balap karung, bola pantai, karaoke, dan banyak lagi. Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh karyawan perusahaan serta warga Parungkuda, yang semakin menambah kemeriahan suasana. Pada Minggu (18/082024)



    Salah satu momen yang paling menarik perhatian dalam acara ini adalah pembentangan bendera merah putih sepanjang 100 meter, yang menambah semangat nasionalisme para peserta. Selain itu, disiapkan pula door prize khusus bagi peserta yang lahir di bulan Agustus, menambah keceriaan acara.



    Ibu Atikah, selaku pemilik perusahaan air mineral eC3 sekaligus penyelenggara kegiatan ini, mengungkapkan kegembiraannya dalam perayaan ini. "Dalam rangka merayakan HUT RI ke-79 dan bertepatan dengan hari ulang tahun saya di bulan Agustus ini, kami mengadakan berbagai perlombaan yang biasanya dilaksanakan oleh masyarakat Indonesia di hotel Bunga Ayu ini. Tujuan acara ini adalah untuk mensyukuri kemerdekaan yang kita rasakan hingga saat ini, berkat perjuangan para pahlawan terdahulu," ujarnya.


    Ia juga berharap acara seperti ini dapat dilaksanakan dengan lebih meriah di tahun-tahun mendatang. "Acara ini juga didukung oleh produk air mineral eC3, yang tersedia dalam berbagai kemasan, seperti cup, botol, dan galon. Kami sangat bersyukur atas partisipasi karyawan dan masyarakat Grand Permata Langensari Parungkuda yang ikut meramaikan acara ini, dengan total peserta mencapai sekitar 120 orang."



    Ibu Atikah juga menyampaikan apresiasinya kepada Resort Bunga Ayu atas pelayanan yang sangat baik. "Kami memilih Bunga Ayu Sea Side Resort ini karena rekomendasi yang baik dan setelah melihat pemandangan yang langsung menghadap ke laut, kami merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan," tambahnya.



    Ditempat sama, Iyan Sebastian, yang akrab disapa Opung, selaku pengelola Sea Side Resort, menambahkan, "Kami sangat beruntung dengan adanya family gathering keluarga Atikah ini, yang bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79. Kami bekerja sama untuk menyelenggarakan acara ini."



    Dengan tema "Perum Grand Permata Langensari Goes to Palabuhanratu Bunga Ayu Sea Side Resort", acara ini menjadi momen kebersamaan yang penuh kehangatan, semangat nasionalisme, dan syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia.


    (Ismet /Idris)




    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU