• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Gedung GWK Jadi Saksi Deklarasi Pasangan (AA) Asep Japar dan Andreas untuk Pilkada Sukabumi 2024

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 29 Agustus 2024, 00:49 WIB Last Updated 2024-08-28T17:57:42Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, (AA) Asep Japar dan Andreas, menggelar deklarasi di Gedung GWK, Kota Sukabumi, pada Rabu pagi, 28 Agustus 2024. Deklarasi ini berlangsung sebelum mereka resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sukabumi periode 2024-2029.


    Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan partai koalisi yang terdiri dari Partai Golongan Karya (Golkar), partai kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gelora serta simpatisan dan relawan dari lima Partai koalisi. Gedung GWK dipenuhi oleh para pendukung yang antusias menyaksikan deklarasi pasangan (AA) Asep Japar dan Andreas.



    Dalam wawancaranya, Asep Japar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga maju sebagai calon Bupati Sukabumi. Ia menyatakan komitmennya untuk menata dan memperbaiki berbagai sektor di Sukabumi agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.


    "Potensi di Sukabumi banyak yang belum ditata dengan baik. Insya Allah, kami akan menata dan memperbaiki Kabupaten Sukabumi ke depan," ujar Asep Japar dalam pidatonya.


    Selain itu, Asep Japar menegaskan komitmennya untuk memperkuat partai-partai koalisi yang telah mendukungnya, dengan perhatian khusus pada Partai Gelora agar dapat meraih kursi dalam pemilu mendatang.



    "Di Gedung GWK yang menjadi saksi berbagai perjuangan politik di Sukabumi, mudah-mudahan kami diberi kelancaran dalam perjalanan ini, dan setelah ini kami akan mendaftar di KPU. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran," tambahnya.


    Asep Japar, yang akrab disapa Asjap, juga memberikan kesempatan kepada Andreas, calon Wakil Bupati, untuk menyampaikan sambutannya. Andreas mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, serta rasa syukurnya karena didampingi oleh istri dan kedua orangtuanya, yang ia sebut sebagai orang paling penting dalam kehidupannya.



    Dalam wawancaranya, Andreas juga menyampaikan alasan utama di balik keputusannya untuk maju dalam Pilkada Sukabumi mendampingi Asep Japar. "Kenapa kami mau mencalonkan diri? Karena kami ingin bermanfaat bagi semua. Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain," tuturnya.


    Setiap ketua partai koalisi yang hadir juga menyampaikan pidato, di mana mereka menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan (AA) Asep Japar dan Andreas dalam Pilkada Sukabumi 2024.



    Acara deklarasi tersebut diakhiri dengan pembacaan naskah dukungan dari Koordinator Relawan seluruh daerah pemilihan (dapil). Acara selesai pada pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan pendaftaran resmi pasangan (AA) Asep Japar dan Andreas ke komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Sukabumi.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU