• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Periode 2024-2029: Hamzah Gurnita Siap Bekerja untuk Masyarakat

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 05 Agustus 2024, 21:28 WIB Last Updated 2024-08-05T14:35:40Z

      


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS – Hamzah Gurnita, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), resmi dilantik pada hari Senin, 5 Agustus 2024, dalam sebuah acara yang diadakan di aula gedung DPRD Kabupaten Sukabumi. 


    Dalam wawancara usai pelantikan, Hamzah Gurnita menyampaikan rasa syukur dan komitmennya untuk bekerja keras bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. "Alhamdulillah, pada hari ini saya resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029. Saya minta doanya, ini adalah awal saya bekerja untuk Kabupaten Sukabumi. Saya minta dikawal oleh rekan-rekan media, kita bersama-sama, ini adalah langkah awal politik saya," ujar Hamzah.



    Terkait dengan penempatan di komisi, Hamzah Gurnita menyerahkan sepenuhnya kepada partai. "Untuk komisi berapa nya saya serahkan semuanya ke partai, yang jelas komisi berapa pun saya siap. Dan insyaallah, saya pada intinya adalah bagian dari masyarakat. Saya dari PKB siap turun menjemput program untuk masyarakat. Kita menjalankan visi misi bukan hanya sebatas wacana saja tetapi hari ini dan ke depannya kita harus bisa membuktikan bahwa kami bekerja sesuai keinginan masyarakat," tegasnya.


    Hamzah juga menyampaikan harapannya untuk masa depan, memohon dukungan dan doa dari masyarakat. "Untuk harapan ke depannya, doakan saya agar sehat selalu, panjang umur, dan saya minta doanya kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama untuk membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi," pungkasnya.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU